Wednesday, July 15, 2015

Comic Con 2015 : Inilah Trailer Pertama 'Suicide Squad' Hadirkan Joker!

Warner Bros membuat kejutan di ajang Comic Con 2015 dengan merilis trailer pertama Suicide Squad.

Dalam trailer khusus Comic Con berdurasi 3 menit 6 detik tersebut memperkenalkan sebuah tim penjahat super yang terdiri dari Deadshoot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney), Rick Flagg (Joel Kinnaman), Cara Delevingne (Enchantress), Jay Hernandez (El Diablo), Karen Fukuhara (Katana) dan Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc). Serunya, dalam sebuah adegan sempat terlihat Batman tengah merayap diatas mobil yang dikemudikan The Joker.

Di penghujung trailer, diperlihatkan penjahat yang paling ditunggu tunggu, yakni Joker yang tengah menyiksa Harley Quinn. “I’m not going to kill you.  I’m just going to hurt you really, really bad"  ucap Pangeran Badut ini.

Sinopsis cerita Suicide Squad belum dirilis secara resmi oleh Warner Bros, namun yang pasti diambil dari komik aslinya New 52 dan mengambil masa diantara kejadian di Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka. 

Film adaptasi dari komik DC ini akan disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan yang akan datang, Batman v Superman: Dawn of Justice). dan Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film yang akan dirilis 5 Agustus 2016 ini. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns akan duduk di kursi produser eksekutif. 

Suicide Squad dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Viola Davis, dan Jay Hernandez. Serunya lagi, film ini juga akan menghadirkan cameo Batman yang diperankan Ben Affleck. Warner Bros akan merilis film ini pada 5 Agustus 2016. (TS)





Berita Terkait :
-Warner Bros Perkenalkan Logo Resmi Film 'Suicide Squad'
- Intip Foto Seksi Harley Quinn di Syuting 'Suicide Squad' Bersama Deadshoot dan Joker

No comments:

Post a Comment