Tuesday, April 21, 2015

Post Credit Scene 'Avengers : Age of Ultron' Yang Beredar Ternyata Palsu

Film Avengers : Age of  Ultron mulai melakukan penayangan perdana pada hari ini, Rabu (22/04/2015) di sejumlah bioskop penjuru tanah air. Namun, beberapa hari yang lalu para penggemar AoU sempat terkecoh dengan sebuah video yang beredar di Youtube yang menampilkan adegan tambahan atau post credit scene Avengers : Age of Ultron

Dalam video yang diunggah seseorang dengan akun Spidey Aou pada tanggal 19 April lalu ini memperlihatkan seorang pembersih kaca gedung yang tengah sibuk membersihkan jendela gedung dikagetkan dengan kehadiran Spider-Man di belakangnya. Di belakang pembersih kaca gedung tersebut kita bisa melihat gedung Avengers. Sekilas, post credit scene keren ini memang tampak seperti sungguhan. 

Namun, ada beberapa kejanggalan misalnya jika memang benar ini post credit scene asli, sudah dipastikan Disney akan menghapusnya karena film AoU sendiri belum dirilis. Sampai sekarang, video tersebut masih ada di Youtube dan diketahui memang hanya fan made. Kedua, sampai saat ini Marvel maupun Disney belum memutuskan siapa pemeran Spider-Man yang akan masuk ke dunia Marvel Cinematic Universe. Meskipun nantinya, Spider-Man akan muncul sebagai cameo di film ketiga Captain America : Civil War dan memiliki film sendiri pada 2017. Ketiga, Kevin Fiege dan Joss Whedon sendiri sudah mengumumkan tidak ada post credit scene di AoU. Baru-baru ini juga, Joss Whedon membantah isi video post credit scene yang beredar dan menyatakan video itu palsu saat jumpa pers. Pernyataan Joss Whedon bisa dilihat di dalam sebuah video yang diunggah  Flicks And The City.

Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Selain mereka, Hayley Atwell dan Anthony Mackie juga ikut bergabung membantu tim Avengers sebagai Agen Peggy Carter dan Falcon. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)

 Post Credit Scene


Bantahan Joss Whedon

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment