Tuesday, March 17, 2015

Giliran Ultron Muncul di Poster Terbaru 'Avengers: Age of Ultron’

Marvel Studios dan Walt Disney Pictures akhirnya merilis poster karakter Ultron dalam Avengers: Age of Ultron menyusul poster Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, Iron Man, Scarlet Witch dan Quicksilver yang telah beredar sebelumnya. Dalam poster tersebut robot mematikan dan musuh besar Avengers yang diperankan aktor James Spader ini tengah berdiri dengan badan membelakangi. Setelah Ultron, Marvel juga akan merilis poster karakter musuh lainnya, Vision yang diperankan Paul Bettany. 

Dalam sekuel ini akan menceritakan Ultron (James Spader), sebuah program robot ciptaan Tony Stark yang memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Ultron yang awalnya tergabung dalam pasukan Iron Legion milik Iron Man mulai berontak karena memiliki misinya sendiri untuk menyelamatkan bangsa manusia yakni memusnahkan bangsa manusia dari muka Bumi karena menganggap Bumi lebih baik tanpa ada manusia. Keadaan ini memaksa para pahlawan terkuat Bumi seperti Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Hulk (Mark Ruffalo) untuk bersatu melawan Ultron dan Vision (Paul Bettany).    

Ironisnya, kedua musuh yang dihadapi tim Avengers ini adalah program canggih yang diciptakan anggotanya sendiri yakni, Tony Stark bersama Bruce Banner.  Dalam profilnya yang baru saja dirilis, Vision disebutkan memiliki kemampuan terbang dan mengumpulkan energi. Sementara Ultron adalah program dibalik penggerak pasukan Chitauri (tentara milik Loki) yang ditemukan Tony Stark saat Chitauri usai menyerang kota New York.     

Avengers: Age of Ultron dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, dan James Spader. Selain mereka, Hayley Atwell dan Anthony Mackie juga ikut bergabung membantu tim Avengers sebagai Agen Peggy Carter dan Falcon. Film bertabur superhero ini kembali disutradarai Joss Whedon dan akan dirilis 1 Mei 2015. (TS)


 Berita Terkait :
- Giliran Scarlet Witch dan Quicksilver Hadir Dalam Poster Terbaru 'Avengers: Age of Ultron'
- Trailer Terakhir 'Avengers: Age of Ultron’ Tampilkan Vision

No comments:

Post a Comment