Sunday, March 29, 2015

Inilah Teaser Trailer 'Spectre'

Trailer pertama atau teaser film James Bond ke-24, Spectre akhirnya dirilis. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut dibuka dengan adegan Miss Moneypenny (Naomie Harris) yang memberikan  James Bond (Daniel Craig) sebuah pesan rahasia dari kenangan masa lalu setelah kejadian di Skyfall. 

Tampak sejumlah berkas berisi foto foto yang diantaranya sebuah foto keluarga dengan seorang remaja pria mukanya tidak kelihatan karena terbakar. Di trailer ini juga memperlihatkan sekilas gadis Bond, Lucia Sciarra yang diperankan  Monica Bellucci.  Kemudian, James Bond bertemu dengan  Mr. White (Jesper Christensen) dan memberikannya sebuah cincin bergambar gurita, simbol dari Spectre. Karakter Mr.White ini sebelumnya  pernah muncul di Casino Royale dan Quantum of Solace.

Adegan berlanjut pada sosok misterius dari organisasi teroris Spectre  yang menyambut kedatangan James Bond. “Welcome James, It’s been a long time, and finally…here we are” ucap sosok yang tidak diperlihatkan secara jelas dan diduga adalah Franz Oberhauser yang diperankan Christoph Waltz. Trailer kemudian ditutup dengan suara tembakan yang diiringi lagu tema-nya. Keseluruhan trailer ini memang tidak menonjolkan adegan aksi, maklum ini baru teaser dan baru dimunculkan di trailer lengkapnya.

Seperti Skyfall di film sebelumnya yang memiliki arti khusus, Spectre yang merupakan singkatan dari  Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Diceritakan Bond menerima sebuah pesan samar dari masa lalu Bond yang memberikannya petunjuk untuk mengungkapkan sebuah organisasi jahat bernama Spectre pimpinan Ernest Blofeld. Sementara M berjuang untuk terus bertahan melawan kekuatan politik yang ingin membubarkan dinas rahasia MI6.

Spectre dibintangi Daniel Craig, Ben Whishaw, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Christoph Waltz, Monica Bellucci, David Bautista , Léa Seydoux dan Stephanie Sigman. MGM dan Sony Pictures akan merilis Spectre pada 6 November 2016. (TS)  








Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment