Wednesday, December 10, 2014

Film Terbaru James Bond Berjudul 'Spectre'

Sutradara Sam Mendes mengumumkan film ke-24 James Bond akan berjudul Spectre dalam acara jumpa fans di Pinewood Studios, London (4/12/14).

Dalam kesempatan tersebut, Sam Mendes juga memperkenalkan beberapa pemain baru seperti Christoph Waltz, Andrew Scott, David Bautista, Monica Bellucci dan Léa Seydoux. Sementara Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond bersama Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny dan  Ralph Fiennes sebagai M baru. 

Aktor pemenang  Oscar, Christoph Waltz akan berperan sebagai musuh utama Bond, Oberhauser. Kemudian Dave bautista, pemeran Drax the Destroyer dalam Guardians of the Galaxy juga kebagian peran jahat sebagai Mr. Hinx. Dua aktris lainnya yang dipilih sebagai gadis pendamping Bond atau Bond Girl adalah  Léa Seydoux  sebagai  Madeleine Swann dan Monica Bellucci  sebagai Lucia Sciarra. Terakhir,  Andrew Scott akan memerankan Denbigh. 

Selain mengumumkan daftar jajaran pemain Spectre, Sam Mendes juga memamerkan  sebuah mobil baru Aston Martin DB10 yang akan dikendarai Bond dalam film ini. Mobil mewah ini diproduksi terbatas dan hanya ada 10 unit. Saat ini syuting Spectre sudah dimulai di Pinewood Studios, dan akan mengambil beberapa negara dunia seperti di Maroko, Roma,  Meksiko, Tangier dan Austria. 

Seperti Skyfall di film sebelumnya yang memiliki arti khusus, Spectre yang merupakan singkatan dari  SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Dalam sinopsis resmi yang dirilis MGM diceritakanBond menerima sebuah pesan samar dari masa lalu Bond yang memberikannya petunjuk untuk mengungkapkan sebuah organisasi jahat pimpinan Ernest Blofeld. Sementara M berjuang untuk terus bertahan melawan kekuatan politik yang mengancam eksistensi dinas rahasia. 

MGM dan Sony Pictures akan merilis Spectre pada 6 November 2016. (TS) 

 
 

No comments:

Post a Comment