Tuesday, January 6, 2015

Scarlett Johansson Bintangi Film Adaptasi Anime 'Ghost in the Shell'

Aktris cantik dan seksi Scarlett Johansson dikabarkan resmi memerankan tokoh wanita utama dalam film live action, Ghost in the Shell. Kabar yang dilansir dari The Hollywood Reporter ini sekaligus mengakhiri semua rumor liar tentang pemeran utamanya.  

Terpilihnya Scarlett Johansson lantaran perannya sebagai jagoan wanita seperti Black Widow dan Lucy memukau banyak orang. Apalagi film Lucy sukses mengantongi keuntungan $394 juta dollar Amerika. Kabarnya Johansson dibayar 10 juta dollar Amerika untuk peran utama film yang diproduksi DreamWorks ini. Dalam Ghost in the Sell, Scarlett Johansson akan memerankan polisi cyborg wanita bernama Motoko Kusanagi yang merupakan pimpinan dari operasi khusus bernama Section 9.

Sutradara  Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders akan mengarahkan film yang diadaptasi dari serial anime populer Jepang ini.  Ghost in the Shell mengambil setting masa depan dan berkisah tentang petualangan sekelompok unit  operasi rahasia dari Komisi Keselamatan Publik Nasional Jepang yang mengkhususkan diri dalam memerangi kejahatan yang berkaitan dengan teknologi canggih.

Film live action ini akan diproduseri  Avi Arad (The Amazing Spider-Man) dan Steven Paul. Sementara ceritanya akan ditulis  Bill Wheeler.  (TS)

No comments:

Post a Comment