Friday, January 23, 2015

Kaya Scodelario, Calon Kuat Pemeran Utama Wanita di 'Pirates of the Caribbean 5'

Artis muda Kaya Scodelario dikabarkan sedang memasuki tahap negosiasi akhir untuk meraih peran utama wanita dalam Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. 

Bintang The Maze Runner ini berhasil menyisihkan 4 wanita cantik lainnya seperti  Gabriella Wilde (Endless Love), Lucy Boynton (Miss Potter), Jenna Thiam (The Returned) dan  Alexandra Dowling (The Musketeers). Jika terpilih nanti, Scodelario akan menjadi kekasih dari karakter utama pria  yang diperankan Brenton Thwaites, seorang tentara Inggris yang bekerjasama dengan Captain Jack Sparrow (Johnny Depp).

Sebelumnya di Oktober lalu, Disney telah mengumumkan aktor Javier Bardem akan memerankan musuh utama bernama Captain Brand, hantu yang mencari Captain Jack Sparrow untuk menuntus balas atas kematian saudaranya. Baru-baru ini,  Brenton Thwaites membocorkan sedikit cerita filmnya, yakni tentang kehadiran anak dari Davy Jones yang berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang ayah. Karakter antagonis yang  diperankan Bill Nighy  ini muncul dalam dua seri Pirates, yakni Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest dan Pirates of the Caribbean: At World's End.

Joachim Rønning dan Espen Sandberg (Kon-Tiki) ditunjuk Disney untuk menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis Jeff Nathanson adan  Jerry Bruckheimer sebagai priduser. Rencananya film kelima seri Pirates ini akan memulai syuting Februari ini di Australia untuk mengejar jadwal tayang 7 Juli 2017.(TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment