Tuesday, January 6, 2015

Inilah Trailer Pertama 'Ant-Man', Jika Seorang Pencuri Menjadi Pahlawan

Penantian panjang menunggu trailer pertama Ant-Man berakhir sudah. Marvel dan Disney menepati janjinya dengan merilis trailer pertamanya saat penayangan serial Agent Carter di saluran ABC. Ant-Man menjadi film superhero pertama dalam Phase Three yang akan dirilis 17 Juli 2015.

Trailer berdurasi  hampir 2 menit tersebut menampilkan awal mula bagaimana Scott Lang yang seorang pencuri dan  bertemu dengan Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Pertemuan tersebut membawa Scott Lang mengubah dirinya menjadi Ant-Man, manusia super seukuran semut. Di awal trailer ini juga kita bisa mengetahui alasan Dr. Hank Pym memilih Scott Lang untuk menyelamatkan dunia lewat sebuah nasehat. "It’s not about saving our world, it’s about saving theirs.”. Adegan lainnya adalah drama hubungan antara ayah dengan sang anak yang menderita sakit. 

Selain Scott Lang juga diperkenalkan karakter lainnya seperti Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) dan Darren Cross (Corey Stoll) yang secara tidak langsung sudah masuk ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe. Di menit menit terakhir trailer juga ditampilkan aksi Ant-Man melumpuhkan lawan-lawannya dan mengendarai seekor semut terbang.  Keseluruhan teaser trailer ini cukup mengesankan apalagi ada adegan dimana Scott Lang menyusut menjadi Ant-Man dan mengendarai seekor semut terbang. Drama hubungan mentor dengan murid dan ayah dengan anak sangat kental dalam film ini. Namun harus diakui teaser trailer ini masih minim action, berharap saja di trailer terbarunya akan lebih banyak adegan action yang dihadirkan dan tentunya penampakan musuh utamanya, Yellowjacket.

Dalam film adaptasi komik Marvel ini akan menceritakan seorang pencuri bernama Scott Lang (Paul Rudd) yang bertemu dengan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang memintanya untuk melindungi penemuan Pym yang revolusioner, yakni sebuah partikel Pym yang bisa mengubah orang sekecil semut dan memiliki kekuatan super. Dengan partikel Pym tersebut, Scott Lang mengubah dirinya menjadi Ant-Man dan menyelamatkan dunia dari ancaman jahat. Karakter Ant-Man diciptakan komikus legendaris Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1962. 

Dalam versi komiknya, diceritakan seorang ilmuwan jenius bernama Dr. Henry Pym menemukan sebuah ramuan yang bisa mengubah ukurannya seukuran semut. Dengan ramuan partikel Pym tersebut membuat Henry Pym tak hanya menjadi Ant-Man tapi juga Giant Man dan Yellowjacket. partikel Sama seperti karakter Green Lantern milik DC Comic, dimana karakter superheronya tak hanya diperankan hanya 1 orang saja, tapi memiliki banyak idenditas. Sejak ditinggal Henry Pym, idenditas Ant-Man diteruskan Scott Lang dan Eric O'Grady. Ant-Man juga tergabung dalam kelompok The Avengers yang dipimpin Nick Fury. 

Ant-Man adalah bagian dari proyek Phase 3 yang dikembangkan Marvel di Marvel Cinematic Universe untuk rilis tahun 2015. Film lainnya di Phase 3 adalah Doctor Strange dan Black Phanter yang dirilis 2016. Sementara di Phase 2 ada Iron Man 3, Thor: The Dark World, dan Captain America: The Winter Soldier yang sudah tayang 2013 dan 2014. Ant-Man dibintangi Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena, Evangeline Lilly, Corey Stoll, dan David Dastmalchian. Film yang disutradarai Peyton Reed dan akan dirilis 17 Juli 2015. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment