Thursday, December 11, 2014

Dwayne Johnson Selamatkan Putrinya dari Bencana Gempa Bumi di Trailer 'San Andreas'

Warner Bros baru saja merilis sebuah teaser trailer dari film disaster, San Andreas. Dalam trailer tersebut menampilkan gempa dan gelombang tsunami yang menakutkan dan meluluhlantakkan kota California. Kehancuran gedung pencakar langit yang ditampilkan secara massif mengingatkan kita pada film 2012.

Film yang diproduksi New Line Cinema and Village Roadshow Pictures diangkat dari peristiwa nyata tentang bencana gempa bumi terbesar yang pernah melanda kota San Fransisco tahun 1989. Gempa menakutkan yang dikenal dengan julukan Big One tersebut disebabkan patahan lempeng di San Andreas, California yang kemudian berdampak hebat di San Fransisco.

 Dikisahkan seorang pilot helikopter dari regu penyelamat bernama Ray (Dwayne Johnson) bersama mantan istrinya, Emma (Carla Gugino) pergi mencari putri semata wayangnya, Blake (Alexandra Daddario) saat gempa berkekuatan 9 skala ritcher mengguncang California. Ia dan istrinya melakukan perjalanan berbahaya dari  Los Angeles ke San Francisco hanya untuk menyelamatkan nyawa putrinya yang terjebak di sebuah area resort.

San Andreas menjadi film kolaborasi kedua antara Dwayne Johnson dengan sutradara Brad Peyton  dan produser Beau Flynn, setelah sukses dengan Journey 2: The Mysterious Island. Selain dibintangi Dwayne Johnson, film ini juga didukung Carla Gugino,  Alexandra Daddario, Will Yun Lee, Colton Haynes, Art Parkinson dan akan ditayangkan 29 Mei 2015. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment