Sunday, November 23, 2014

'X-Men: Apocalypse' Incar Chloe Moretz, Elle Fanning dan Hailee Steinfeld Sebagai Jean Grey

Saat ini   20th Century Fox tengah mengincar 3 artis muda Hollywood yang tengah naik daun, yakni Chloe Moretz, Elle Fanning dan Hailee Steinfeld untuk terlibat di X-Men : Apocalypse. Ketiganya merupakan kandidat kuat pemeran Jean Grey versi remaja

Diketahui Fox akan mengganti pemain untuk karakter mutan Storm, Jean Grey dan Cyclops dengan mencari pemain yang lebih muda karena menyesuaikan setting  X-Men : Apocalypse yang mengambil masa waktu tahun 1980-an. 

Seperti berita yang dilansir The Wrap,  Chloe Moretz dan Elle Fanning sudah bertemu dengan sutradara Bryan Singer beberapa waktu lalu. Namun, belum diketahui apa hasil pertemuan tersebut. Sumber tersebut juga menyebutkan Elle Fanning ternyata tidak tertarik dengan peran Jean Grey. Peran Jean Grey sebelumnya diperankan Famke Janssen di trilogi X-Men dan  X-Men: Days of Future Past.

Sementara itu, Ben Hardy, Charlie Rowe dan Timothée Chalamet adalah calon kuat pemeran Cyclops. Dalam X-Men : Apocalypse ini akan mengambil tempat satu dekade setelah kejadian di X-Men: Days of Future Past dengan menfokuskan kisah cinta Magneto (Michael Fassbender) dengan Mystique (Jennifer Lawrence).  

Apocalypse adalah musuh X-Men yang sangat kuat dan memiliki nama asli En Sabah Nur. Dalam versi komiknya, Apocalypse berusia 5.000 tahun, hidup abadi dan merupakan mutan pertama, Ia memiliki kemampuan teleportasi, terbang, membuat energi besar, dan mengubah bentuk. Dalam komik berjudul Age of Apocalypse, Apocalypse pernah dibunuh Magneto dengan jeratan besi yang terbuat dari darahnya. 

Dalam X-Men: Apocalypse akan memunculkan karakter mutan baru, yakni Channing Tatum sebagai Remy LeBeau atau Gambit. Selain Gambit juga akan muncul Scarlet Witch, Cable dan Psylocke. X-Men: Apocalypse akan  menjadi penutup dari trilogi X-Men, First Class dan Days of Future Past. dan akan dirilis 7 Mei 2016. (TS)

Berita Terkait :
- 'X-Men: Apocalypse' Kembali Disutradarai Bryan Singer

No comments:

Post a Comment