Monday, November 3, 2014

Inilah Trailer Pertama 'Furious 7' Hadirkan Reuni Para Member

Sesuai janji Universal Pictures di banner sebelumnya, trailer pertama Furious 7 akhirnya dirilis via facebook. Trailer berdurasi hampir 3 menit tersebut diawali dengan aksi penyelamatan yang dilakukan Vin Diesel (Dominic Toretto),   Paul Walker (Brian O'Connor), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Ludacris (Tej Parker) dan Tyrese Gibson (Roman Pierce) terhadap seorang wanita yang diculik dalam sebuah mobil. 

Aksi penyelamatan berlangsung menegangkan apalagi Brian hampir ikut terjun ke jurang saat mobil yang disusupinya terbalik dan dengan sigap Brian berhasil selamat. Selanjutnya diperlihatkan beberapa tokoh lainnya seperti  Dwayne Johnson (Agent Hobbs) dan Jordana Brewster (Mia Toretto) termasuk Jason Statham yang memerankan penjahat bernama Ian Shaw.

Dalam seri terbaru yang disutradarai James Wan ini menghadirkan sejumlah bintang baru seperti  Djimon Hounsou, Tony Jaa, Nathalie Emmanuel, Kurt Russel dan Jason Statham. Menariknya, Jason Statham yang identik dengan peran peran tokoh jagoan akan berperan sebagai seorang penjahat dalam film ini. Furious 7 sendiri menjadi film terakhir mendiang aktor Paul Walker yang meninggal dalam kecelakaan tragis pada 30 November 2013 silam. Padahal syuting belum kelar, dan terpaksa penulis cerita harus mengubah sedikit ceritanya dengan meminta adik kandungnya, Cody Walker untuk menggantikan Paul Walker.

Sekuel kali ini akan menceritakan usaha Ian Shaw (Jason Statham) yang menuntut balas dendam pada Domini Toretto (Vin Diesel) dan para krunya atas kematian adiknya, Owen Shaw (Luke Evans) di Fast & Furious 6.

Furious 7 akan tancap gas 3 April 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment