Sunday, October 12, 2014

Trailer Perdana 'Tomorrowland' Hadirkan Petualangan Ke Dunia Masa Depan

Walt Disney Studos baru saja merilis teaser trailer Tomorrowland yang diadaptasi dari sebuah wahana permainan di Walt Disney.

Dalam trailer singkat tersebut dibuka dengan adegan seorang gadis yang mengambil beberapa barang pribadinya di kantor polisi. Saat memeriksa barang-barangnya, Casey menemukan sebuah pin misterius yang entah milik siapa. Ketika Casey menyentuh pin tersebut, dalam sekejap mata dia berpindah ke suatu dunia baru yang futuristik. Dalam dunia tersebut, Casey melihat sebuah kota yang sangat maju. Di akhir trailer diperlihatkan sekilas sosok Frank Walker yang diperankan George Clooney. Kemudian adegan berakhir dengan suara Clooney. “What if there was a place, a secret place where nothing was impossible. A miraculous place where you could actually change the world.”

Tomorrowland bercerita tentang seorang gadis bernama Casey Newton (Britt Robertson) yang hobi mempelajari ilmu pengetahuan. Dunia yang dia tinggali sekarang sudah mengalami banyak kehancuran. Suatu ketika Casey mengambil beberapa barang pribadinya di kantor polisi. Diantara barang-barang Casey tersebut ada sebuah pin misterius. Ketika Casey menyentuh pin tersebut dia dapat pergi ke suatu dunia yang memiliki peradaban teknologi canggih yang dikenal Tomorrowland. Disana, Casey  bertemu dengan Frank Walker (George Clooney), seorang penemu jenius yang tinggal sendiri untuk menghabiskan masa tuanya.

Film fiksi ilmiah futuristik ini disutradarai Brad Bird yang sukses membesut film animasi The Incredibles dan Mission: Impossible : Ghost Protocol. Bird juga ikut menulis ceritanya bersama penulis cerita serial televisi Lost, Damon Lindelof.

Tomorrowland dibintangi George Clooney, Britt Robertson, Raffey Cassidy, Tim McGraw, Judy Greer, Kathryn Hahn, Keegan-Michael Key, Thomas Robinson dan akan mulai ditayangkan 22 Mei 2015. (TS)  


No comments:

Post a Comment