Saturday, October 4, 2014

Tang Wei Beradu Akting Dengan Chris Hemsworth di 'Blackhat'

Saat ini sedang ada tren baru bintang-bintang cantik Mandarin bermain di film Hollywood bersama aktor papan atas Hollywood. Setelah Liu Yifei bermain di Outcast bersama Nicolas Cage. Kini giliran aktris Cina, Tang Wei yang akan bermain di sebuah film aksi menegangkan bertema dunia cyber, Blackhat bersama Chris Hemsworth. Aktris yang pernah tampil bugil di Lust, Caution ini akan menjadi wanita pendamping Chris Hemsworth.

Film yang diproduksi Legendary Pictures ini baru saja mengeluarkan trailer pertamanya. Dalam trailer yang penuh aksi baku tembak tersebut banyak mengambil lokasi di Hongkong, seperti Stanley,  Kwai Tsing Container Terminal, dan Quarry Bay Station. Selain Hong Kong, film yang diarahkan sutradara Michael Mann ingin juga mengambil di berbagai kota seperti Los Angeles,  Jakarta dan Kuala Lumpur. Film ini juga menjadi film baru Michael Mann setelah vakum 6 tahun, film terakhirnya adalah Public Enemies yang dibintangi Johnny Deep dirilis tahun 1999.

Blackhat bercerita  tentang Nicholas Hathaway, seorang hacker jenius yang direkrut seorang petugas kepolisian Hong Kong untuk mengungkap kejahatan sebuah organisasi internasional di Hong Kong setelah data pasar keuangan dimanipulasi. 

Selain Tang Wei, film ini juga turut dibintangi bintang papan atas Hong Kong, Wang Lee Hom dan Viola Davis. Rencananya film ini akan dirilis 16 Januari 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment