Sunday, October 26, 2014

Inilah Trailer Pertama 'Insidious Chapter 3' Yang Menyeramkan

Focus Feature baru saja merilis trailer pertama dari prekuel film horor Insidious Chapter 3. Dalam trailer ini kembali menampilkan hantu yang meneror seorang gadis remaja  yang lumpuh dan baru saja pulang rumah sakit. 

Dengan kondisi tidak bisa berjalan membuat sang gadis tersebut hanya bisa berbaring di kamar tidur sepanjang hari. Yang menambah seram trailer ini adalah kehadiran sosok iblis yang mirip Darth Maul dengan iringan lagu Tip Toe Through the Tulips. 

Film ketiga dari saga Insidious  ini akan mengambil masa sebelum kejadian supranatural di keluarga Lambert dan akan menjelaskan bagaimana Elise Rainier (Lin Shaye) menjadi paranormal. Diceritakan Elise Rainer berusaha membantu seorang ayah, Further (Dermot Mulroney) dan   putrinya, Disney  (Stefanie Scott) yang  diganggu mahluk mahluk menyeramkan di dalam rumahnya.  Dibantu dengan dua anak buahnya, Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell), Elise kembali harus mempertaruhkan nyawanya untuk menghubungi orang orang yang sudah meninggal. Film pertamanya yang disutradarai James Wan cukup sukses menakuti penonton, namun di film keduanya kurang begitu seram dan di luar ekspetasi. Berharap di film ketiganya bisa lebih bagus.

Insidious Chapter 3  dibintangi  Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Lin Shaye, Hayley Kiyoko, Leigh Whannell, Michael Reid MacKay, Angus Sampson, dan Ele Keats.  Film ini disutradarai Leigh Whannell yang juga ikut menulis ceritanya dan memerankan karakter Specs. Rencananya Insidious Chapter 3  akan dirilis 29 Mei 2015. (TS)

No comments:

Post a Comment