Friday, October 3, 2014

Inilah Trailer Pertama Film Animasi Pixar, 'Inside Out'

Pixar akhirnya merilis trailer pertama film animasi terbarunya yang berjudul Inside Out. Dalam trailer tersebut dibuka dengan kumpulan film film Pixar yang sukses seperti Toy Story, Up, The Inredibles 2, Finding Nemo, Brave, dan Monster Inc. yang sebenarnya ingin memperkenalkan nama dari lima karakter di Inside Out.

Selanjutnya, diperlihatkan seorang gadis cilik bernama Riley yang terlihat murung saat makan dengan ayah dan ibunya. Rupanya di dalam pikiran Riley ada berbagai macam emosi yang divisualisasikan dalam bentuk karakter lucu dan unik, mereka adalah Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling), dan Sadness (Phylis Smith).

Film arahan sutradara Pete Docter ini mengisahkan tentang kehidupan di dalam pikiran seorang gadis yang masih berusia 11 tahun bernama Riley.  Saat ayahnya pindah kerja ke San Fransisco, Riley terlihat murung dan asing dengan lingkungan barunya. Di sisi lain, dalam pikiran Riley diisi  oleh beragam emosi yaitu Joy (Amy Poehler), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust (Mindy Kaling), dan Sadness (Phylis Smith). Para emosi ini tinggal di sebuah markas yang setiap harinya memberikan masukan  untuk mengatur pusat pikiran Riley.  Kemudian para emosi ini secara bersama sama  membantu Riley agar bisa hidup nyaman di lingkungan barunya dengan berpikiran positif.

Inside Out akan diisi suaranya oleh Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, John Ratzenberger, Phyllis Smith, dan Lewis Black.Rencananya film kedua Pixar dengan tokoh utama seorang gadis ini akan dirilis 19 Juni 2015. (TS)



No comments:

Post a Comment