Monday, August 25, 2014

Inilah Sejumlah Adegan Telanjang Eva Green di 'Sin City: A Dame to Kill'

Setelah tampil berani di 300 : Rise of An Empire, aktris Eva Green kembali memperlihatkan tubuh polosnya di Sin City: A Dame to Kill. Dalam film tersebut, pemeran Ava Lord ini melakoni sejumlah adegan telanjang termasuk adegan seks dengan Josh Brolin yang digarap artistik bergaya komik. Dalam beberapa adegan, payudara besar Eva terlihat dengan jelas meskipun sengaja dibuat samar-samar dengan warna gelap.

Dalam sekuel yang diangkat dari buku kedua dari novel grafis Sin City karya Frank Miller ini, Eva Green akan memerankan karakter Ava Lord, mantan kekasih Dwight (Josh Brolin). Diceritakan bertahun tahun Dwight McCarthy (Josh Brolin) berjuang dengan iblis di dalam dirinya dan menjalani operasi pergantian wajah. Suatu hari, mantan kekasihnya Ava Lord (Eva Green) datang  untuk meminta bantuan Dwight untuk membantu meloloskan diri dari suaminya yang kasar, milyuner Damien Lord (Marton Csokas) dan pengawalnya  Manute (Dennis Haysbert). Perlahan-lahan hubungan cinta Dwight ke Ava kembali merajut, namun ternyata Ava diam diam memiliki rencana lain untuknya.

Sin City: A Dame to Kill  dibintangi Jamie Chung, Jessica Alba, Alexa Vega, Mickey Rourke, Rosario Dawson, Jaime King, Michael Madsen, dan Dennis Haysbert. Rencananya film yang disutradarai Frank Miller dan Robert Rodriguez ini akan tayang 22 Agustus 2014. (TS)


 Berita Terkait :
- Poster Eva Green 'Sin City 2' Ditolak Karena Terlalu Seksi

No comments:

Post a Comment