Tuesday, June 3, 2014

Poster Eva Green 'Sin City 2' Ditolak Karena Terlalu Seksi

Lantaran dianggap terlalu seksi dan mengumbar nafsu, poster aktris Eva Green di film Sin City: A Dame to Kill For ditolak MPAA (Motion Pictures of America) atau Badan Asosiasi Film Amerika. Sebelumnya juga sudah sempat beredar poster karakter lainnya seperti Jessica Alba dan Rosario Dawson, namun masih dalam batasan seksi.

Dalam poster tersebut menampilkan tubuh molek Eva Green yang hanya mengenakan baju tidur tipis sehingga tampak belahan dadanya. Meskipun poster tersebut dibuat sangat artistik dengan warna hitam putih, namun MPAA mempermasalahkan puting susu Eva Green yang terlihat samar-samar. Alasannya, "Karena ketelanjangan, belahan dada dan puting yang terlihat". Begitu alasan MPAA melarang poster tersebut beredar.

Sebenarnya, keputusan melarang beredarnya poster ini terlalu berlebihan, toh pose yang ditampilkan Eva Green ini tidak vulgar atau jelas jelas memperlihatkan bagian tubuh pribadinya secara frontal. Dimension Films kabarnya tetap tidak menggubris himbauan MPAA untuk menghapus poster ini dari peredaran.

Dalam sekuel yang diangkat dari buku kedua dari novel grafis Sin City karya Frank Miller ini, Eva Green akan memerankan karakter Ava Lord, mantan kekasih Dwight (Josh Brolin). Diceritakan bertahun tahun Dwight McCarthy (Josh Brolin) berjuang dengan iblis di dalam dirinya dan menjalani operasi pergantian wajah. Suatu hari, mantan kekasihnya Ava Lord (Eva Green) datang  untuk meminta bantuan Dwight untuk membantu meloloskan diri dari suaminya yang kasar, milyuner Damien Lord (Marton Csokas) dan pengawalnya  Manute (Dennis Haysbert). Perlahan-lahan hubungan cinta Dwight ke Ava kembali merajut, namun ternyata Ava diam diam memiliki rencana lain untuknya.

Sin City: A Dame to Kill  dibintangi Jamie Chung, Jessica Alba, Alexa Vega, Mickey Rourke, Rosario Dawson, Jaime King, Michael Madsen, dan Dennis Haysbert. Rencananya film yang disutradarai Frank Miller dan Robert Rodriguez ini akan tayang 22 Agustus 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment