Saturday, August 2, 2014

Bill Murray Akan Isi Suara Baloo di 'The Jungle Book'

Komedian veteran Bill Murray  akan meminjamkan suaranya di film live action animasi terbaru Walt Disney, The Jungle Book. Bergabungnya pengisi suara Garfield ini akan melengkapi jajaran pengisi suara yang sudah ada seperti Idris Elba, Scarlett Johansson dan Ben Kingsley.

Sebelumnya, Walt Disney Pictures telah mengumumkan sejumlah pemain berkualitas Oscar dan Golden Globe yang sudah bergabung seperti Christopher Walken sebagai King Louie, Giancarlo Esposito sebagai Akela, Ben Kingsley sebagai Bagheera, Lupita Nyong sebagai Raksha, Idris Elba sebagai Shere Khan,  Scarlett Johansson sebagai Kaa dan pendatang baru berusia 10 tahun, Neel Sethi sebagai Mowgli.

Kisah klasik The Jungle Book telah mendunia. Kisahnya tentang seorang bocah indian yatim piatu bernama Mowgli yang diasuh dan dibesarkan segerombolan serigala liar di hutan. The Jungle Book pertama kali muncul di majalah tahun 1893-94 dan ditulis Rudyard Kipling. Walt Disney kemudian membuat film animasinya pada tahun 1967 dan dilanjutkan versi live-action pada 1994. Dalam versi terbarunya ini, bintang cilik Neel Sethi adalah satu satunya aktor yang muncul di film ini, para aktor dan aktris lainnya hanya akan mengisi suara dari karakter yang dihadirkan dalam bentuk animasi 3D.

Saat ini ada dua film The Jungle Book yang sedang dibuat Hollywood. Versi lainnya dari Warner Bros dan disutradarai pemeran Gollum, Andy Serkis dengan jadwal rilis 21 Oktober 2016. The Jungle Book versi Walt Disney yang disutradarai Jon Favreau ini akan menggabungkan live action dengan animasi. Film yang ceritanya ditulis Justin Marks ini  akan dirilis 9 Oktober 2015. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment