Thursday, December 19, 2013

Warner Bros Incar Sutradara Alejandro Gonzalez Untuk Garap 'The Jungle Book'

Sutradara film Babel, Alejandro Gonzalez dikabarkan tengah diincar Warner Bros untuk menggarap film terbaru The Jungle Book yang akan dibuat versi manusia.

Kisah klasik The Jungle Book telah mendunia. Kisahnya tentang seorang bocah indian yatim piatu bernama Mowgli yang diasuh dan dibesarkan segerombolan serigala liar di hutan. The Jungle Book pertama kali muncul di majalah tahun 1893-94 dan ditulis Rudyard Kipling. Walt Disney kemudian membuat film animasinya pada tahun 1967 dan dilanjutkan versi live-action pada 1994. 

Saat ini, Walt Disney juga mengerjakan proyek sejenis dengan sutradara Jon Favreau  dan  Justin Marks sebagai penulis naskah. Kedua orang ini adalah orang dibalik kesuksesan trilogi Iron Man. Disney sudah menetapkan akan merilis The Jungle Book versi mereka pada Oktober 2015. 

Alejandro González adalah sutradara kelahiran Meksiko yang sukses membesut film 21 Grams dan Babel. Proyek film berikutnya adalah sebuah film komedi berjudul Birdman, yang dibintangi Michael Keaton, Zach Galifianakis, Edward Norton, Emma Stone dan Naomi Watts (TS)

No comments:

Post a Comment