Monday, July 7, 2014

Ini Dia Penampilan Ben Winchell Sebagai 'Max Steel'

Setelah mainan Transformers dan G.I. Joe milik Hasbro, kini giliran mainan anak populer Max Steel dibuatkan filmnya oleh Paramount Pictures. Baru-baru ini setidaknya 9 foto dari filmnya dirilis via Moviefone. Dalam foto tersebut menampilkan tokoh utamanya, Maxwell McGrath (Ben Winchell), Sofia Martinez (Ana VillafaƱe) dan Maria Bello yang memerankan ibu Max. Sekilas penampilan dan dandanan Ben Winchell terlihat mirip dengan Andrew Garfield, pemeran Spider- Man. Di foto lain, juga ditampilkan sosok superhero Max Steel.

Mainan Max Steel milik Mattel ini pertama kali muncul pada tahun 1999 dan dibikin serial tv-nya pada tahun 2000-2002. Cerita Max Steel berkisah tentang Maxwell McGrath, seorang remaja bintang olahraga ekstrim yang kehilangan kedua orang tuanya. Maxwell mengangkat teman baik ayahnya sebagai ayah angkat dan partner, bernama Jefferson Smith yang juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai agen spionase bernama N-Tek.

Dalam sebuah kejadian, Max tewas dibunuh sekelompok agen yang dipimpin Psycho. Untuk menyelamatkan Max, ayah angkatnya, Jefferson melakukan transplansi energi turbo ke dalam tubuh Josh agar bisa hidup kembali. Tujuan Jefferson berhasil, Max hidup kembali dengan tubuh cyborg dan memiliki kekuatan super. Maxwell lalu bekerjasama dengan seorang alien robot bernama Steel untuk memberantas kejahatan dengan nama Max Steel.

Film yang ceritanya ditulis oleh  Christopher Yost (Thor: The Dark World) ini disutradarai Stewart Hendler dan akan dirilis 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment