Thursday, June 5, 2014

Scott Derrickson Garap Film 'Doctor Strange'

Marvel terus gencar mencari sutradara untuk film film terbarunya yang masuk di Phase 3. Setelah beberapa waktu yang lalu, Ant-Man ditinggal sutradara Edgar Wright dan membuat pusing Marvel harus segera mencari penggantinya, Sudah ada beberapa nama yang disiapkan namun belum ada yang diputuskan. Kini, Marvel telah menemukan sutradara untuk Doctor Strange, yakni Scott Derrickson.

Selama ini Scott Derrickson dikenal sebagai sutradara spesialis film horor seperti  Hellraiser: Inferno (2000), The Exorcism of Emily Rose (2005), Sinister (2012) dan yang akan segera tayang, Deliver Us From Evil.Sementara itu, Marvel juga tengah mencari aktor pemeran Doctor Strange. Sebelumnya aktor Johnny Deep sempat dicalonkan namun masih sebatas rumor. Kabar terbaru menyebutkan nama Jared Leto disebut-sebut sedang diincar Marvel untuk memerankan penyihir tersebut. 

Karakter Doctor Strange sempat disinggung dalam film Marvel lainnya seperti  Captain America: The Winter Soldier dan Thor. Doctor Strange diangkat dari komik Marvel yang diciptakan  Stan Lee dan Steve Ditko di tahun 1963. Diceritakan Dr. Stephen Strange adalah seorang dokter ahli bedah ternama di sebuah rumah sakit  yang tanpa sengaja mengubah takdirnya sebagai Sang Penyihir Agung (Sorcerer Supreme). Suatu ketika, Ia kehilangan tangan lantaran mengalami kecelakaan mobil dan berkelana ke Himalaya untuk menyembuhkan tangannya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang penyihir tua dan tangannya berhasil disembuhkan. Sang penyihir tua itu juga mengajari Doctor Strange banyak hal tentang dunia penyihir termasuk kekuatan pikiran yang digunakan untuk membantu manusia. 

Sejauh ini Marvel belum mengumumkan kapan Doctor Strange yang diproduseri Kevin Feige ini akan dirilis, namun kemungkinan 2017. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment