Wednesday, January 15, 2014

Johnny Depp Bakal Jadi 'Doctor Strange'!

Aktor serba bisa Johnny Depp dikabarkan akan memerankan Doctor Strange di proyek film Marvel : Phase Three . Kabar ini muncul setelah Deep mengikuti sebuah meeting dengan para petinggi Marvel Studios. Setidaknya berita ini mematahkan beberapa rumor yang berkembang selama ini tentang pemeran Doctor Strange, yang mulai diisukan dibuatkan filmnya pada 2010 lalu.

Aktor berusia setengah abad yang juga seorang penggemar komik ini mengatakan ia telah siap terjun ke dunia Marvel. Hal ini sebenarnya bukan kejutan lagi, pasalnya Deep sendiri telah menjadi bagian sejarah dari Marvel yang sekarang dimiliki Disney.  Deep sebelumnya pernah  banyak bekerjasama dengan Disney seperti 4 film   Pirates of The Caribbean dan Alice in Wonderland. Hampir semua film Disney yang dibintangi Deep laris manis dan mendatangkan keuntungan besar. Deep juga akan kembali membintangi Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang produksinya tertunda dan baru dirilis musim panas 2015,

Doctor Strange diangkat dari komik Marvel yang diciptakan  Stan Lee dan Steve Ditko di tahun 1963. Diceritakan Dr. Stephen Strange adalah seorang dokter ahli bedah ternama di sebuah rumah sakit  yang tanpa sengaja mengubah takdirnya sebagai Sang Penyihir Agung (Sorcerer Supreme). Suatu ketika, Ia kehilangan tangan lantaran mengalami kecelakaan mobil dan berkelana ke Himalaya untuk menyembuhkan tangannya. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan seorang penyihir tua dan tangannya berhasil disembuhkan. Sang penyihir tua itu juga mengajari Doctor Strange banyak hal tentang dunia penyihir termasuk kekuatan pikiran yang digunakan untuk membantu manusia.

Proyek Doctor Strange menjadi film kedua Marvel di Phase Three setelah Ant-Man  yang disutradarai  Edgar Wright dan saat ini sudah menemukan pemeran utamanya, Paul Rudd.  (TS)

No comments:

Post a Comment