Thursday, June 19, 2014

Inilah Trailer Lengkap 'The Expendables 3', Lebih Dahsyat dari Sebelumnya

Lionsgate baru saja merilis trailer terbaru The Expendables 3 atau yang dikenal EX3. Dalam trailer lengkap berdurasi 1,5 menit ini menampilkan aksi para bintang laga berbagai lintas generasi yang dikumpulkan ke dalam satu film yang menyuguhkan banyak tembak-tembakan dan ledakan. 

Tentunya di film ketiga ini, banyak bermunculan aktor baru seperti Harrison Ford (Max Drummer), Wesley Snipes (Surgeon), Antonio Banderas (Rapido), Kelsey Grammer (Bonaparte), Ronda Rousey (Luna), Victor Ortiz (Mars), Glen Powell (Thorn) dan Kellan Lutz (Smiley). Anggota lama terdiri dari Barney Ross (Slyvester Stallone) Jason Statham (Lee Christmas), Jet Li (Yin Yang), Dolph Lundgren (Gunnar Jensen), Terry Crews (Hale Caesar), Randy Couture (Toll Road) dan Arnold Schwarzenegger (Trench). Total ada 16 bintang laga yang ikut bermain dalam film yang disutradarai Patrick Hughes ini.

Dalam The Expendables 3, Barney Ross (Slyvester Stallone), Christmas (Jason Statham) dan timnya  harus berhadapan dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), salah satu pendiri tim The Expendables. Stonebanks berniat untuk membubarkan tim The Expendables yang dipimpin Barney dengan mengirimkan misi jebakan. Barney tak tinggal diam, dia merekrut beberapa anggota muda yang cepat dan memiliki keahlian senjata canggih.
 
The Expendables 3 dibintangi Sylvester Stallone, Mel Gibson, Antonio Banderas, Jason Statham, Jet Li, Wesley Snipes, , Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Randy Couture, Kellan Lutz, Ronda Rousey.  Film bertabur bintang laga dari lintas generasi ini akan dirilis 19 Agustus 2014. (TS).


Berita Terkait :
- 15 Bintang Laga Berkumpul di Teaser Trailer 'The Expendables 3'
- Arnold Schwarzenegger, Harrison Ford dan Sylvester Stallone di Foto Syuting 'The Expendables 3'    
- Wow! Steven Seagal Bergabung di 'The Expendables 3'!

No comments:

Post a Comment