Sunday, May 18, 2014

Teaser Poster 'Minions' Beredar!

Universal Pictures dan Illumination Entertainment baru saja merilis sebuah teaser poster untuk Minions, spin off dari film animasi sukses Despicable Me. Dalam teaser poster tersebut menampilkan 3 Minion (Dave, Stuart, & Kevin) yang salah satunya mengangkat sebuah kertas bertuliskan Summer 2015 yang menandakan film mereka akan hadir di musim panas 2015.

Minion adalah mahluk kecil berwarna kuning mirip kapsul karena berbentuk silinder. Para minion ini ada yang bermata satu dan dua serta memiliki nama Inggris yang umum. Terkadang mereka berbicara dalam bahasa yang sulit dimengerti, seperti gabungan bahasa Jerman, Perancis dan Jepang. Setiap Minion berbeda satu sama lain, bisa dilihat dari berat, jumlah mata, rambut, pakaian, dan pupil matanya. Para Minion ini lebih senang mengekspresikan diri dalam berbagai tingkah ketimbang berbicara. Berkat kehadiran Minion di dua film Despicable Me, Minion  menjadi populer dan fenomenal. Dalam film Despicable Me, Minion adalah serdadu mini yang sangat loyal pada Gru dan Dr. Nefario. Saat ini Minion merupakan maskot resmi dari Illumination Entertainment, perusahaan pembuat film Despicable Me.

Dalam Minions, akan mengambil setting waktu tahun 1960-an dimana Minion masih melayani penjahat pasangan suami istri, Scarlett Overkill (Sandra Bullock) dan  Herb Overkill (Jon Hamm), jauh sebelum bekerjasama dengan Gru (suara diisi Steve Carell). Ceritanya menfokuskan tiga mahluk imut kuning yang mencari guru baru mereka untuk dilayani. 

Minions akan kembali disutradarai  Pierre Coffin yang sukses menyutradarai dua film Despicable Me. Coffin menggandeng Kyle Balda untuk menyutradarai bersama berdasarkan naskah yang ditulis Brian Lynch, penulis cerita Despicable Me: Minion Mayhem 3D . Sementara itu, sebuah film animasi yang belum berjudul dan diberi judul sementara Untitled Illumination Entertainment Project diundur dari 3 Juli 2015 hingga ke 12 Februari 2016. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment