Sunday, March 16, 2014

Initip Konsep Gambar Film 'Paradise Lost' Yang Batal DIbuat

Film yang bercerita tentang pertempuran  Lucifer dan  Mikael , Paradise Lost akhirnya batal dibuat  Legendary Pictures terpaksa membatalkan proyek yang akan digarap sutradara Alex Proyas ini lantaran biaya produksinya yang membengkak dan melebihi anggaran yang diberikan, 120 juta dollar Amerika. Angka ini dianggap tak cukup untuk membiaya visual efeknya.

Baru-baru ini beredar beberapa konsep gambar dari Paradise Lost yang dibuat seniman Kelton Cram. Dalam sketsa gambar tersebut  terlihat cukup menakjubkan  dengan menampilkan  Lucifer yang sedang bertempur dengan seorang malaikat. Padahal desain karakter Lucifer-nya cukup keren. Sayang sekali...

Di tahun 2011 lalu, semua jajaran pemain sudah ditemukan seperti Bradley Cooper sebagai setan Lucifer, Benjamin Walker sebagai malaikat Michael, Djimon Hounsou sebagai Abdiel, malaikat pencabut nyawa, Casey Affleck sebagai malaikat Gabriel, Callan McAuliffe sebagai Uriel, salah satu dari tujuh malaikat yang diciptakan Tuhan, Camilla Belle sebagai Hawa, dan Diego Boneta sebagai Adam. Lalu ada Dominic Purcell, malaikat yang sebelumnya bernama Jerahmeel dan setelah bergabung dengan Lucifer mengganti namanya menjadi Mol

Paradise Lost diadaptasi dari sebuah puisi abad ke 17 karya John Milton yang berjudul sama. Paradise Lost menceritakan perang epik antara Lucifer dan Mikael yang merupakan dua malaikat terbesar Tuhan. Keduanya berbagi persahabatan yang luar biasa hingga ketika Tuhan membuat ciptaan-Nya yang terhebat, Manusia. Namun sejak penciptaan manusia oleh Tuhan, Lucifer yang tadinya merupakan malaikat kesayangan Tuhan berubah membangkang dan melawan Tuhan.  Mengetahui hal itu, Tuhan murka dan melempar Lucifer ke bumi dengan menghilangkan semua sifat malaikatnya. 

Sejak Lucifer jatuh dalam dosa, ia menjadi tuan dari kegelapan, kekacauan, ketidakteraturan, kerusakan dan segala hal negatif lainnya. Dengan membawa sepertiga malaikat Tuhan yang berubah menjadi iblis, Lucifer mulai merencanakan aksi pembalasan. Dalam film ini juga akan ditampilkan perang epik di surga antara malaikat Mikael dengan Lucifer, termasuk di dalamnya kisah Adam dan Hawa yang diusir dari taman Eden.  (TS)


Berita Terkait :
- Dominic Purcell Jadi Tangan Kanan Lucifer di 'Paradise Lost'
- Casey Affleck Perankan Malaikat Gabriel di 'Paradise Lost' Bersama Diego Bonita dan Camillia Belle
- Djimon Hounsou Perankan Malaikat Kematian di 'Paradise Lost'
- Benjamin Walker Perankan Malaikat Mikael di 'Paradise Lost'

No comments:

Post a Comment