Monday, March 24, 2014

Inilah Dua Foto Pertama 'Hercules' Tampilkan Dwayne Johnson, Trailernya Segera Keluar

Akhirnya untuk kali pertama foto resmi dari Hercules garapan sutradara Brett Ratner beredar. Dalam dua foto tersebut menampilkan Dwayne Johnson sebagai Hercules. Film ini adalah versi kedua dari proyek sejenis, The Legend of Hercules yang dibintangi Kellan Lutz dan sudah dirilis Januari lalu.

Dalam film ini, aktor laga Dwayne Johnson akan memerankan tokoh utama Hercules.  Ian McShane akan memerankan Amphiarus, seorang pendeta, nabi dan ksatria yang melayani Hercules sebagai penasehat. Aksel Hennie dan  Rufus Sewell akan memerankan karakter Tydeus dan Autolycus, anggota kelompok Hercules. Sementara Joseph Fiennes akan berperan sebagai Eurystheus, John Hurt sebagai Cotys dan Rebecca Ferguson sebagai Ergenia.

Dalam film yang diproduksi MGM - Paramount Pictures dan disutradarai Brett Ratner ini, ceritanya diangkat dari buku komik karya Steve Moore yang berjudul Hercules. Ada dua buku yang sudah dirilis, yakni Hercules : The Thracian Wars dan  Hercules : The Knives Of Kush. Novel bergambar yang diterbitkan Radical Publishing ini menceritakan Hercules sebagai salah satu putra Zeus yang kuat. Hercules kehilangan keluarganya dan berbalik memihak Dewa untuk memimpin sebuah peperangan berdarah.

Brett Ratner akan menyutradarai film ini dari naskah cerita yang ditulis Ryan Condal dengan duo produser Beau Flynn dan Barry Levine. Hercules dibintangi Dwayne Johnson, Aksel Hennie, Rufus Sewell, Ian McShane, Antje Traue, Joseph Fiennes, Peter Mullan, dan John Hurt. Rencananya film ini akan dirilis 25 Juli 2014. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment