Saturday, March 1, 2014

Beberapa Foto Terbaru 'Maleficent' Hadirkan Angelina Jolie Sebagai Penyihir Jahat

Walt Disney Pictures baru saja merilis sejumlah foto terbaru Maleficent. Dalam foto tersebut menampilkan Angelina Jolie berperan sebagai penyihir jahat Maleficent dan Elle Fanning sebagai putri Aurora.

Dalam versi live action ini, akan mengambil kisah asli Sleeping Beauty di tahun 1959 dimana dikisahkan sepasang Raja dan Ratu yang akhirnya mendapatkan seorang anak setelah menunggu cukup lama. Anak itu kemudian diberi nama putri Aurora (Elle Fanning). Suatu ketika saat ulang tahun Putri Aurora yang ke-16, datanglah seorang peri tua bernama Maleficent (Angelina Jolie) yang marah lantaran tidak diundang. Maleficent memberikan kutukan pada sang Putri untuk tertidur selama 100 tahun dan setelah itu akan dibangunkan seorang pangeran tampan. Jelas dalam film besutan sutradara Robert Stromberg. Stromberg ini akan lebih menfokuskan karakter Maleficent, termasuk menampilkan bagaimana awal mula Maleficent menjadi penyihir jahat dan motifnya meracuni Putri Aurora.

Film ini juga turut dibintangi Sharlto Copley sebagai Stefan, manusia setengah peri, Miranda Richardson sebagai Ratu Peri, dan Ulla yang juga bibi dari Maleficent. Sementara ketiga peri yang membawa obat penawar untuk Putri Aurora adalah Lesley Manville sebagai Flittle, Imelda Staunton sebagai Knotgrass dan Juno Temple sebagai Thistletwit. Film yang naskahnya ditulis oleh Linda Woolverton (The Lion King, Alice In Wonderland) ini dijadwakan akan dirilis 30 Mei 2014. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment