Monday, February 3, 2014

Forest Whitaker Bergabung di 'Taken 3' Bersama Liam Nesson

Bintang The Butler, Forest Whitaker dikabarkan telah setuju membintangi sekuel Taken 3 untuk  20th Century Fox and EuropaCorp.

Aktor berkulit hitam ini akan bergabung bersama Liam Nesson dan Maggie Grace. Di film ketiga ini, Liam Nesson dikabarkan menerima upah 20 juta dollar untuk kembali memerankan Bryan Mills.Sementara itu, Olivier Megatron yang menyutradarai Taken 2 juga ikut kembali duduk di kursi sutradara. Naskah cerita Taken 3 akan kembali ditulis Luc Besson dan Robert Mark Kamen yang juga menulis Taken dan Taken 2.  

Film pertama Taken yang dirilis tahun 2009 berhasil meraup 225 juta dollar Amerika di seluruh dunia hanya dengan biaya produksi 25 juta dollar Amerika. Taken bercerita tentang seorang ayah yang juga mantan agen CIA, Bryan Mills yang berusaha menyelamatkan anak perempuannya, Kim yang diculik penjahat. 


Tahun lalu, sekuel Taken 2 dirilis dan berhasil mengeruk 376 juta dollar Amerika di seluruh dunia. Di sekuel ini bercerita tentang balas dendam para penculik dan usaha Kim yang menyelamatkan ayah dan ibunya, Lenore (Famke Janssen) yang diculik di Albania. Pelaku penculikan ini didalangi ayah dari penculik yang tewas dibunuh Bryan.

Syuting Taken 3 akan dimulai Maret ini dan belum diketahui kapan akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment