Monday, February 24, 2014

Eli Roth Garap Film Horor Baru 'Knock Knock'

Setelah sukses memproduseri Aftershock, sutradara Eli Roth kembali menggandeng duo penulis  Nicolás López dan Guillermo Amoedo dalam film horor terbaru. Knock Knock., Ini adalah kerjasama ketiga setelah Aftershock dan The Green Inferno.

Dalam Knock Knock menceritakan dua gadis yang secara tiba-tiba datang ke sebuah rumah pria yang telah menikah untuk menggoda dan menghancurkan kehidupan sempurnanya.  Rencananya syuting akan dimulai April ini dengan biaya produksi super murah, 10 juta dollar Amerika.

Naskah ceritanya akan ditulis keroyokan oleh Eli Roth, Nicolás López dan Guillermo Amoedo. Eli Roth akan sebagai sutradara dalam film ini.Nama Eli Roth tenar berkat film horor Cabin Fever dan Hostel yang sukses mengguncang bioskop.Sekuelnya,  Hostel: Part II yang dirilis 2007 kurang begitu sukses dan banyak mendapat kritikan tajam.

Selain sebagai sutradara, Eli Roth juga memiliki bakat akting di kamera. Ia pernah membintangi Inglourious Basterds bersama Quentin Tarantino, Rock of Ages dan The Man with the Iron Fists.  Terakhir, Eli Roth membesut The Green Inferno yang akan dirilis 5 September mendatang dan menjabat sebagai produser eksekutif di serial horor Hemlock Grove untuk Netflix.. (TS)

No comments:

Post a Comment