Friday, December 6, 2013

Inilah Trailer 'The Amazing Spider-Man 2' Yang Super Seru

Sony Pictures dan Columbia Pictures akhirnya merilis trailer pertama The Amazing Spider-Man 2. Dalam trailer berdurasi 2,4 menit tersebut menampilkan petualangan baru Spider-Man melawan 3 penjahat, yakni  Rhino (Paul Giamatti) , Green Goblin (Dane DeHaan) dan Electro (Jamie Foxx). 

Musuh yang banyak di film keduanya ini mengingatkan kita pada film Spider-Man 3 arahan sutradara Sam Raimi dimana Spider-Man harus menghadapi Sandman, Green Goblin dan Venom. Keseluruhan trailer ini sangat memukau dengan grafik-grafik indah ditambah gerakan Spider-Man yang sangat realistik. 

Kostum terbaru Spider-Man terlihat lebih keren dan mirip dengan versi komiknya di The Ultimate Spider-Man. Sepanjang trailer kita bisa melihat bagaimana kerasnya Spider-Man harus melawan ketiga musuhnya. Di akhir trailer ditutup dengan adegan Electro yang berusaha menyerang Spider-Man. 

Dalam sekuel kali ini, diceritakan kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) cukup sibuk. Dirinya harus membagi waktu untuk menjadi seorang Spider-Man, dan menjadi manusia normal dengan kekasihnya Gwen (Emma Stone). Peter pernah berjanji pada ayah Gwen untuh menjaga Gwen. Sampai suatu hari, muncullah Electro (Jamie Foxx), teman lama Harry Osborn (Dane DeHaan) yang merusak semuanya dan berusaha membuka masa lalu Peter yang kelam.

The Amazing Spider-Man 2  dibintangi Emma Stone, Jamie Foxx, Shailene Woodley, Sally Field, Dane DeHaan, Andrew Garfield, Martin Sheen, dan Felicity Jones. Film yang kembali disutradarai Marc Webb dari naskah yang ditulis Alex Kurtzman, Roberto Orci dan  Jeff Pinkner ini akan dirilis 2 Mei 2014. (TS)


No comments:

Post a Comment