Wednesday, October 30, 2013

Poster 'The Good Dinosaur' Yang Beredar Ternyata Tidak Resmi

Saat teaser poster The Good Dinosaur beredar, banyak yang mengira bahwa poster tersebut dirilis resmi oleh Walt Disney dan Pixar. 
 
Namun setelah dikonfirmasi, Disney dan Pixar menyangkal telah merilis poster The Good Dinosaur.  Dalam poster tersebut menampilkan dua karakter utamanya, yakni seorang bocah laki-laki bernama Spot dan Arlo sang Dinosaurus.

The Good Dinosaur adalah proyek film animasi bikinan Pixar yang sudah 2 tahun tertunda. Gambar konsep awalnya pertama kali terkuak saat film Toy Story 3 diputar. Setelah itu, muncullah gambar konsepnya yang lebih jelas di ajang D23 Expo. Sutradara Up,  Bob Peterson yang akan menyutradarai film ini tapi kemundian mengundurkan diri dan saat ini tanpa sutradara. Akibatnya, tadinya jadwal rilis di Mei 2014 diundur ke November 2015.

The Good Dinosaur bercerita seekor dinosaurus Apatosaurus pemakan tumbuh-tumbuhan bernama Arlo (disuarakan Lucas Neff) yang bersahabat
dengan seorang anak manusia, Spot. Keduanya mengalami peristiwa yang luar biasa dalam hidup mereka saat meteor menghantam bumi dan memusnahkan spesies dinosaurus.

The Good Dinosaur
diisi suaranya oleh Neil Patrick Harris, Judy Greer, Bill Hader, John Lithgow, Frances McDormand, John Ratzenberger, Lucas Neff, dan Adam Stedman. Rencananya film ini akan diputar 25 November 2015.(TS)

No comments:

Post a Comment