Wednesday, October 9, 2013

'House of Horror' Garapan James Wan Berganti Judul 'Demonic'

Setelah disibukkan menggarap Fast & Furious 7, sutradara James Wan kembali ke genre horor yang mempopulerkan namanya. 

Kemampuan Wan membuat film horor sudah tak diragukan lagi, sebut saja Saw, Dead Silence, Insidious, The Conjuring dan Insidious Chapter 2 yang sukses menakuti para penonton bioskop.

Sutradara muda kelahiran Australia ini dikabarkan akan memproduseri sebuah film horor berjudul Demonic untuk Dimension Films. Wan menyerahkan pada Will Canon sebagai sutradara untuk film yang awalnya berjudul House of Horror ini.

Demonic mengambil cerita  pembantaian sadis lima mahasiswa dalam sebuah rumah. Seorang detektif, Mark Lewis dan seorang investigator Dr. Elizabeth Klein  ditugaskan menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dan menemukan petunjuk dari para korban yang selamat adanya sesuatu yang tak beres dalam rumah itu yang ternyata berhantu. Setelah diselidiki, para korban tewas diketahui sebelumnya melakukan aktivitas pemburuan hantu di dalam rumah tersebut yang berakibat fatal. Sejak kesuksesan Insidious, tren film  horor dengan tema rumah berhantu  yang diangkat dari kisah nyata semakin banyak dibuat sebut saja Sinister dan Mama.

Aktris Maria Bello akan memerankan seorang investigator polisi bernama Dr. Elizabeth Klein yang menangani kasus pembantaian sadis. Selain Bello juga didukung sejumlah aktor pendukung seperti Frank Grillo, Cody Horn, Dustin Milligan, Megan Park, Scott Mechlowicz dan Aaron Yoo.

Will Canon (Brotherhood) akan menyutradarai film ini dari naskah cerita yang dia tulis bersama Douglas Simon dan Max La Bella,  berdasarkan cerita asli dari  James Wan. Sejauh ini belum diketahui kapan film ini akan dirilis, yang pasti di tahun 2014.(TS)


No comments:

Post a Comment