Monday, October 7, 2013

Bintang Oscar dalam Lima Poster Karakter 'American Hustle'


The Weinstein Company baru saja merilis lima poster karakter dari film drama kriminal American Hustle. Dalam poster itu menampilkan para bintang Oscar seperti Christian Bale, Bradley Cooper, Amy Adams, Jeremy Renner dan  Jennifer Lawrence dalam gaya fashion tahun 1970-an.

Film yang disutadarai David Russell (Silver Linings Playbook)  ini diangkat dari kisah nyata tentang operasi rahasia FBI yang dikenal ABSCAM. Bersetting di akhir tahun 1970-an dan di awal tahun 1980an, diceritakan seorang agen federal (Bradley Cooper) Richie DiMaso merekrut seorang manager keuangan ,Irving Rosenfeld  (Christian Bale) dan kekasihnya, Sydney Prosser (Amy Adams) untuk membantunya menangkap walikota Camden yang korup, Carmine Polito (Jeremy Renner).

American Hustle dibintangi Jeremy Renner, Bradley Cooper, Amy Adams, Christian Bale, Louis C.K.,  Robert De Niro, Jennifer Lawrence, dan Michael Peña. Film drama kriminal ini akan dirilis 13 Desember di New York dan Los Angeles. Sementara di seluruh dunia akan dirilis 25 Desember bertepatan dengan Natal. (TS)




No comments:

Post a Comment