Friday, October 25, 2013

7 Foto Terbaru 'The Lego Movie' Perkenalkan Para Karakternya


Siapa yang tak kenal Lego? Mainan plastik berupa aneka bentuk bata ini disukai dari anak kecil hingga orang dewasa. Warner Bros untuk kali pertama memproduksi sebuah film layar lebar untuk Lego dengan judul The Lego Movie. 

Film yang dibuat dalam animasi format 3D ini disutradarai  Phil Lord dan Chris Miller (Cloudy with a Chance of Meatballs)  ini menampilkan banyak karakter terkenal yang diambil dari film dan komik seperti Batman. Baru-baru ini koran USA Today merilis tujuh foto terbarunya yang diambil dari filmnya dan memperkenalkan para karakter utama dan pendukungnya.

Dalam film ini menceritakan Emmet (diisi suara oleh  Chris Pratt), seorang figur Lego mini biasa yang dikirim untuk menghentikan usaha jahat Lord Business (Will Ferrell) yang ingin menguasai dunia Lego. Emmet tidak sendirian, dia ditemani Vitruvius (Morgan Freeman) dan Wyldstyle (Elizabeth Banks).

The Lego Movie dibintangi Chris Pratt, Will Arnett, Channing Tatum, Morgan Freeman, Elizabeth Banks, Will Ferrell, Liam Neeson, dan Alison Brie. Film ini akan dirilis 7 Februari 2014. (TS)

  
 

No comments:

Post a Comment