Sunday, September 29, 2013

Trailer 'Need For Speed' Tampilkan Aksi Kebut-Kebutan Mobil Mewah di Jalanan

Selama ini film tentang balapan mobil dikuasai seri Fast and Furious yang sekarang sudah mencapai jilid ketujuh. Kini, hadir sebuah balapan mobil yang sudah tak asing lagi di mata para gamer, Need For Speed.  

Ya, game paling populer sepanjang masa buatan Electronic Art.ini akhirnya diadaptasi ke layar lebar oleh DreamWorks Pictures.Baru-baru ini DreamWorks merilis trailer pertamanya yang penuh adegan balapan mobil mewah dengan berbagai lokasi indah di dunia tentunya dengan bumbu tabrakan, mobil dan drama percintaan. Di trailer berdurasi 1,5 menit ini kita bisa menyaksikan Aaron Paul yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan berusaha menghindari kejaran polisi.

Sama seperti dalam game, versi film Need for Speed juga akan menampilkan berbagai jenis balapan liar dengan sejumlah mobil keren dan beberapa lokasi balapan yang menarik. Need for Speed bercerita tentang  Tobey (Aaron Paul) seorang pembalap jalanan  yang bermitra dengan seorang pengusaha kaya raya dan arogan  (Dominic Cooper), untuk mencari siapa pelaku yang menjebloskan dirinya ke penjara. Setelah keluar, Tobey melakukan pencarian dan membawanya terlibat dalam balapan liar di  New York hingga ke Los Angeles untuk balas dendam. 

 Naskah ceritanya akan ditulis Brothers George (She’s Out of My League) dan John Gatins (Real Steel). yang berdasarkan cerita NFS secara keseluruhan. Bukan dari tiap serinya seperti Underground, Most Wanted, Pro Street, dan lainnya. Pengembang game-nya, EA akan ikut memproduseri bersama John Gatins dan Mark Sourian. Untuk penyutradaraaannya dipercayakan pada Scott Waugh yang sukses menangani film militer Act of Valor.

Need for Speed  dibintangi Aaron Paul, Dominic Cooper,  Imogen Poots, Michael Keaton, Ramon Rodriguez, Rami Malek, Harrison Gilbertson, Scott 'Kid Cudi' Mescudi dan Dakota Johnson Need for Speed  siap menginjak gas pada 14 Maret 2014. (TS)



Berita Terkait:
- Video Syuting 'Need For Speed' Beredar 
- DreamWorks Bakal RIlis Film Layar Lebar 'Need For Speed' Tahun 201

No comments:

Post a Comment