Monday, June 25, 2012

DreamWorks Bakal RIlis Film Layar Lebar 'Need For Speed' Tahun 2014

Satu lagi game populer yang bakal diangkat ke layar lebar oleh Hollywood. Kali ini game balap Need For Speed (NFS) menjadi incaran DreamWorks Studios. Bahkan, DreamWorks sendiri baru-baru ini sudah mengumumkan film layar lebar NFS akan dirilis di tahun 2014. DreamWorks juga sudah menunjuk Scott Waugh (Act of Valor) untuk menyutradarai film yang diadaptas dari game keluaran Electronic Arts ini.

Sama seperti dalam game, versi film Need for Speed juga akan menampilkan berbagai jenis balapan liar dengan sejumlah mobil keren dan beberapa lokasi balapan yang menarik. Naskah ceritanya akan ditulis Brothers George (She’s Out of My League) dan John Gatins (Real Steel). yang berdasarkan cerita NFS secara keseluruhan. Bukan dari tiap serinya seperti Underground, Most Wanted, Pro Street, dan lainnya. Pengembang game-nya, EA akan ikut memproduseri bersama John Gatins dan Mark Sourian.

NFS adalah sebuah waralaba game balap utama dalam industri dunia video game dan termasuk video game milik EA yang paling laris. Sejak dirilis pertama kali pada tahun 1994 sampai sekarang, total penjualan semua semua seri NFS telah terjual 140 juta kopi di seluruh dunia dan menjadikannya sebagai salah satu waralaba video game paling besar yang pernah dibuat. Seri berikutnya adalah NFS : Most Wanted yang telah mulai melakukan promosi di ajang E3 di di Los Angeles, Amerika Serikat. Kita tunggu saja apa kesuksesan NFS di dunia game bisa mengalahkan waralaba Fast & Furious ? (TS)


No comments:

Post a Comment