Monday, May 27, 2013

Yuk Berkenalan Dengan Para Karakter Siput di Poster Terbaru 'Turbo'

Turbo adalah salah satu film animasi unggulan produksi DreamWorks Animation. Kali ini, DreamWorks memilih siput taman sebagai karakter utama yang memiliki kemampuan super untuk balapan. 

Karakter utamanya, adalah seekor siput bernama Turbo (Ryan Reynolds) yang bermimpi menjadi juara dalam balapan Indy 500. Turbo tak sendirian, dia ditemani beberapa sahabatnya yang juga memiliki kemampuan balap seperti  Whiplash (Samuel L. Jackson), Burn (Maya Rudolph), Smoove Move (Snoop Lion), White Shadow (Michael Bell) dan Skidmark (Ben Schwartz). Uniknya, seperti yang terlihat di dalam poster terbarunya, kelima karakter siput ini memiliki cangkang yang telah dimodifikasi menyerupai kap belakang mobil balap Nascar.

Turbo menceritakan seekor siput taman biasa bernama Turbo yang memiliki impian yang mustahil, yakni menjadi siput tercepat di dunia. Turbo sangat mengidolai Guy Gagne (Bill Hader), juara lima kali Indy 500. Ketika sebuah kecelakaan aneh memberinya kecepatan luar biasa, Turbo mencoba membuat impiannya menjadi kenyataan. Bahkan Turbo berani ikut dalam perlombaan mobil IndyCar di kejuaraan Indianapolis 500 untuk membuktikan dirinya sebagai siput tercepat di dunia.

Selain Reynolds, sederet bintang juga ikut meminjamkan suaranya seperti Snoop Lion, Luis Guzmán, Bill Hader, Samuel L. Jackson, Richard Jenkins, Ken Jeong, dan Michael Peña. Turbo disutradarai David Soren (Merry Madagascar) dan diproduseri Lisa Stewart (Monsters vs. Aliens). Naskahnya ditulis Darren Lemke (Shrek Forever After) bersama dengan Soren. 
 
Belum dirilis, DreamWorks Animation dan Netflix sudah menyiapkan serial televisinya yang diberi judul Turbo: F.A.S.T. (Fast Action Stunt Team). Serial ini akan menjadi serial pertama untuk Netflix. Rencananya serial Turbo akan mulai ditayangkan Desember ini dan untuk film akan mulai diputar 19 Juli 2013. (TS)
 
 


Berita Terkait :
- DreamWorks Rilis Poster Terbaru 'Turbo' Tentang Seekor Siput Yang Ingin Menjadi Tercepat
- Ryan Reynolds, Snoop Dogg, Samuel L. Jackson Pinjamkan Suaranya di 'Turbo'

No comments:

Post a Comment