Thursday, April 18, 2013

Inilah Sindiran Poster Terbaru 'Turbo' Untuk 'Fast & Furious'

Entah bermaksud menyindir film balapan sukses Fast & Furious yang akan rilis seri keenamnya di musim panas ini, DreamWorks Animation merilis poster terbaru Turbo. Dalam poster tersebut tertulis tagline Better Fast Than Furious dan menampilkan sejumlah siput yang akan balapan.

Turbo menceritakan seekor siput taman biasa yang memiliki impian yang mustahil, yakni menjadi siput tercepat di dunia. Ketika sebuah kecelakaan aneh memberinya kecepatan luar biasa, Turbo mencoba membuat impiannya menjadi kenyataan. Bahkan Turbo berani ikut dalam perlombaan mobil IndyCar di kejuaraan Indianapolis 500 untuk membuktikan dirinya sebagai siput tercepat di dunia.

Selain Reynolds, sederet bintang juga ikut meminjamkan suaranya seperti Snoop Lion, Luis Guzmán, Bill Hader, Samuel L. Jackson, Richard Jenkins, Ken Jeong, dan Michael Peña. Turbo disutradarai David Soren (Merry Madagascar) dan diproduseri Lisa Stewart (Monsters vs. Aliens). Naskahnya ditulis Darren Lemke (Shrek Forever After) bersama dengan Soren. 
Belum dirilis, DreamWorks Animation dan Netflix sudah menyiapkan serial televisinya yang diberi judul Turbo: F.A.S.T. (Fast Action Stunt Team). Serial ini akan menjadi serial pertama untuk Netflix. Rencananya serial Turbo akan mulai ditayangkan Desember ini dan untuk film akan mulai diputar 19 Juli 2013. (TS)
 


 
Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment