Tuesday, May 14, 2013

Inilah Poster Gerak 'I, Frankenstein' Tampilkan Aaron Eckhart

Sebuah poster  bergerak (motion poster) dari thriller aksi I, Frankenstein baru saja dirilis. Dalam poster yang mengusung tagline 'In the battle between good and evil, an immortal holds the key' tersebut menampilkan bintang utamanya, Aaron Eckhart sebagai monster Frankenstein.

Dalam film yang bersetting distopia dan sebuah kota bernama Darkhaven ini menceritakan sebuah mahluk ciptaan Victor Frankenstein, Adam (Aaron Eckhart) yang. terjebak di tengah-tengah konflik antara ras gargoyle dan iblis untuk mencari rahasia keabadiannya.

Aktor kawakan Bill Nighy akan memerakan penjahat sebagai seorang pangeran iblis. Aktor Australia   Socratis Otto akan memerankan tangan kanan Nighy yang memburu Adam. Sementara Yvone Strahovski akan memerankan kekasih Adam. Film yang diangkat dari buku komik berjudul sama karya  Kevin Grevioux ini disutradarai Stuart Beattie.

I, Frankenstein dibintangi Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Bill Nighy, dan Socratis Otto. Film yang diproduksi Lakeshore dan didistribusi Lionsgate ini akan dirilis 24 Januari 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment