Thursday, March 7, 2013

Poster 'Machete Kills' Tampilkan Sofia Vergara Sebagai Desdemona

Sebuah poster karakter dari film Machete Kills beredar. Dalam poster tersebut menampilkan Sofía Vergara sebagai  Desdemona. Tampak dalam poster, Desdemona memiliki senjata mematikan di kostum bra-nya yang bisa mengeluarkan tembakan. 

Dalam setiap filmnya, sutradara Robert Rodriguez memang selalu menampilkan karakter unik dan nyeleneh. Misalnya di Planet Terror dimana salah satu kaki Rose McGowan diganti menjadi senapan. Lalu di Desperado, Antonio Banderas menyimpan semua senjata apinya di kotak gitar. Lalu, Tom Savini yang memerankan Sex Machine memiliki senjata berbentuk kelamin pria di From Dusk Till Dawn. 

Dalam sekuel kali ini Danny Trejo akan kembali berperan sebagai mantan polisi federal yang direkrut pemerintah Amerika Serikat untuk menghentikan seorang pengedar senjata (Mel Gibson) yang akan meluncurkan sebuah senjata mematikan. Heard akan memerankan seorang pembunuh bayaran bernama Miss San Antonio dan Vergara akan memerankan Madame Desdemona. Sementara itu, peran Bichir masih dirahasiakan. Syuting Machete Kills akan dilakukan bulan Juni di tanah kelahiran Heard di Austin, Texas.

Perlu diketahui, Machete akan dibuat trilogi oleh Rodriguez. Dua sekuelnya berjudul Machete Kills dan Machete Kills Again. Di ending film pertamanya juga sudah disebutkan akan ada 2 sekuelnya. Walaupun hasil film pertamanya kurang begitu sukses, lantaran hanya sebuah film kelas B dan menonjolkan kekerasan secara vulgar. Namun, Rodriguez optimis tetap melanjutkan membuat sekuelnya
Machete Kills dibintangi sederet bintang top Hollywood seperti Danny Trejo, Mel Gibson, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Amber Heard, Demián Bichir, Sofía Vergara, dan Charlie Sheen. Film yang banyak mengumbar adegan sadis ini akan dirilis 13 September 2013. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment