Thursday, March 21, 2013

Yuk Lihat Gorila Pandai Bermain Baseball di Trailer 'Making of Mr. Go'

Sebuah trailer yang memuat pembuatan film Mr. Go akhirnya beredar. Dalam trailer tersebut memperlihatkan kali pertama sosok gorila yang pandai bermain baseball termasuk cara pembuatannya yang menggunakan model manusia dengan teknik motion capture. Teknik ini sama dengan yang digunakan untuk menghidupkan karakter Caesar, simpanse jenius di Rise of the Apes. Hasilnya cukuo luar biasa, mahluk berbulu besar itu tampak hidup dan gerakan jalan hingga ekspresinya terlihat menyerupai gorila aslinya.

 Mr. Go diangkat dari buku komik populer Korea berjudul The Seventh Baseball Team karya Heo Yeong-man. Dalam versi filmnya, Mr. Go disutradarai Kim Yong-hwa (Take Off, 200 Pounds Beauty). Film yang menghabiskan biaya produksi 20 juta dollar ini dibintangi Xu Jiao yang ngetop lewah CJ7 bersama Stephen Chow. Tak seperti di CJ7, kali ini Xu Jiao akan memerakan seorang gadis. Selain Xu Jiao, film komedi sport ini juga dibintangi Sung Dong-il yang dikenal penampilannya lewat 200 Pounds Beauty.

Diceritakan Wiwi tumbuh besar di lingkungan sirkus di Cina bersama seekor gorila bernama Ling Ling. Saat kakeknya meninggal dalam gempa bumi Sichuan, satu-satunya yang dia miliki hanyalah Ling Ling. Untuk membayar utang kakeknya, dia tak punya pilihan lain untuk menyetujui kesepakatan dengan seorang pelatih bernama Sung untuk membawa Ling Ling ikut dalam Liga Baseball Korea. Meski pada awalnya, Ling Ling diragukan kemampuannya dan sempat menjadi bahan ejekan oleh timnya di Doosan Bears. Tapi lambat laun, Ling Ling menunjukkan bakatnya sebagai pemukul home run dan berhasil menjadi bintang di liga bergengsi tersebut. Masalah datang saat dua bintang top baseball Jepang ingin membeli Ling Ling dengan harga miliaran dollar. Ini membuat pelatih Sung dan Wiwi depresi karena masih terlilit utang.  Belum lagi mereka mendengar kabar klub saingan mereka, Thunder juga menyiapkan gorila lain yang pandai bermain baseball untuk menandingi Ling Ling.

Rencananya Mr. Go akan dirilis dalam format 3D Juli ini di Korea Selatan. (TS)


Berita Terkait :

2 comments: