Monday, March 11, 2013

Wow..Ada Gorila Bermain Baseball di 'Mr Go'

Gorila identik dengan sosok besar, hitam, dan menyeramkan. Tapi gorila yang satu ini memiliki keistimewaan yakni pandai bermain baseball.  Wow! Ya, gorila ini bukanlah gorila sungguhan, melainkan gorila hasil visual efek super canggih yang akan muncul di film korea, Mr. Go

Lihat saja dalam foto pertama yang dirilis ShowBox, gorila ini tampak seperti sungguhan, bulu-bulunya seperti aslinya. Persis seperti sosok Caesar, simpanse jenius dalam film box office, Rise of the Planet of the Apes atau Gollum di The Lord of the Rings. Gorila ini dibuat dengan teknik efek Computer Generated,  Stereoskopik 3D dan Motion Capture (Mo-Cap)  sehingga benar benar terlihat seperti gorila asli.

 Mr. Go diangkat dari buku komik populer Korea berjudul The Seventh Baseball Team karya Heo Yeong-man. Dalam versi filmnya, Mr. Go disutradarai Kim Yong-hwa (Take Off, 200 Pounds Beauty). Film yang menghabiskan biaya produksi 20 juta dollar ini dibintangi Xu Jiao yang ngetop lewah CJ7 bersama Stephen Chow. Tak seperti di CJ7, kali ini Xu Jiao akan memerakan seorang gadis. Selain Xu Jiao, film komedi sport ini juga dibintangi Sung Dong-il yang dikenal penampilannya lewat 200 Pounds Beauty.

Diceritakan Wei Wei tumbuh besar di lingkungan sirkus di Cina bersama seekor gorila bernama Ling Ling. Saat kakeknya meninggal dalam gempa bumi Sichuan, satu-satunya yang dia miliki hanyalah Ling Ling. Untuk membayar utang kakeknya, dia tak punya pilihan lain untuk menyetujui kesepakatan dengan seorang agen olahraga bernama Sung untuk membawa Ling Ling ikut dalam Liga Baseball Korea. Meski pada awalnya, Ling Ling diragukan kemampuannya dan sempat menjadi bahan ejekan oleh timnya. Tapi lambat laun, Ling Ling menunjukkan bakatnya sebagai pemukul home run dan berhasil menjadi bintang di liga bergengsi tersebut.

Rencananya Mr. Go akan dirilis dalam format 3D Juli ini di Korea Selatan. (TS)



No comments:

Post a Comment