Wednesday, February 6, 2013

Trailer 'Olympus Has Fallen', Selamatkan Gedung Putih dari Serangan Teroris

FilmDistrict akhirnya merilis trailer pertama Olympus Has Fallen. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit tersebut menampilkan Gerard Butler yang berperan sebagai Mike Banning, petugas Paspampres yang menyelamatkan Presiden Amerika Serikat dari usaha pembunuhan yang dilakukan teroris. Sepanjang trailer bisa disaksikan bagaimana White House diserang habis-habisan oleh teroris termasuk menggunakan pesawat tempur.

Dalam film yang naskah ceritanya ditulis Creighton Rothenberger dan Katrin Benedik ini, aktor , Aaron Eckhart akan memerankan Presiden Amerika Serikat. Meskipun sejauh ini belum ada sinopsis cerita resminya, namun kurang lebih film ini akan terlihat seperti gabungan  Die Hard dan Air Force One.

Proyek dengan tema serupa juga dibuat sutradara Roland Emmerich dengan judul White  House Down. Dalam film yang akan tayang 28 Juni 2013 tersebut, aktor Channing Tatum harus melindungi dan menyelamatkan Presiden Amerika Serikat yang diperankan Jamie Foxx dari teroris yang menguasai Gedung Putih.

Olympus Has Fallen yang disutradarai Antoine Fuqua (Training Day) ini juga dibintangi Morgan Freeman, Angela Bassett, Robert Forster, Cole Hauser, Ashley Judd, Melissa Leo, Dylan McDermott, Radha Mitchell dan Rick Yune. Rencananya film thriller action  ini akan dirilis  22 Maret 2013. (TS)
Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment