Friday, January 18, 2013

Wow... Seksinya Yuliya Snigir di 'A Good Day to Die Hard'

Sebuah film laga tak lengkap jika tak ada kehadiran seorang wanita cantik dan seksi. Rupanya hal ini cukup penting dalam sekuel A Good Day to Die Hard yang dibintangi Bruce Willis. Sekuel kelima dari Die Hard yang mengambil lokasi di Rusia ini menghadirkan seorang wanita Rusia yang cantik dan seksi bernama Yuliya Snigr

Wanita ini aslinya adalah seorang juara catur Rusia dan guru bahasa Inggris sebelum berganti profesi menjadi aktris profesional. Dalam beberapa foto yang dirilis Lebanese Cinema Movie Guide menampilkan foto-foto seksi Yulia Snigr yang diambil dari adegan di filmnya. Sementara di foto lainnya menampilkan Bruce Willis dan Jai Courtney.

A Good Day to Die Hard disutradarai John Moore dan menceritakan kembalinya Bruce Willis sebagai John McClane. Kali ini John bekerjasama dengan anaknya Jack (Jai Courtney) untuk menghadapi teroris berbahaya dari Rusia, Komorov (Sebastian Koch) dan  Irina (Yulia Snigir). Tak hanya itu McClane dan anaknya juga harus melawan Collins yang diperankan Cole Hauser. Film kelima Die Hard ini akan lebih menfokuskan Jack. Sementara anak perempuan John, Mary Elizabeth Winstead akan muncul sebagai cameo. Saat ini 20th Century Fox masih menutup rapat-rapat sinopsis ceritanya.

Berbeda dengan 4 film sebelumnya yang berating PG-13, A Good Day to Die Hard  diganjar rating R karena menampilkan adegan kekerasan dan bahasa kasar. Mungkin slogan khas John, 'Yippee-ki-yay, motherf&*%er?' juga akan sering diucapkan dalam film ini

A Good Day to Die Hard juga dibintangi Sebastian Koch, Yulia Snigir, Cole Hauser, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke dan Anne Vyalitsyn. Rencananya A Good Day to Die Hard akan diputar 14 Februari 2013 bertepatan dengan hari Valentine. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment