Wednesday, December 26, 2012

Inilah Trailer dan Poster 'After Earth' Tampilkan Will Smith dan Jaden Smith

Columbia Pictures baru saja merilis trailer pertama dari film petualangan fiksi ilmiah After Earth. Film yang disutradarai   M. Night Shyamalan ini dibintangi Will Smith dan putranya, Jaden Smith. Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan sebuah kecelakaan pesawat dialami seorang remaja bernama Kitai Raige (Jaden Smith) dan ayahnya General Cypher Raige (Will Smith) hingga terdampar di Bumi. Tak banyak yang bisa dilakukan di Bumi, selain mencari jalan pulang dan menemukan kenyataan banyak spesies binatang yang telah berevolusi menjadi monster berbahaya. 

Sementara itu, Columbia juga merilis poster pertamanya yang menampilkan  Jaden Smith tengah berdiri di atas pesawatnya yang rusak parah. Uniknya, poster ini terasa klise lantaran sudah beredar poster dengan konsep yang sama,.yakni Star Trek Into Darkness dan Oblivion.

Film yang sebelumnya berjudul 1000 A.E. ini mengambil masa post-apocalyptic. Diceritakan Will Smith dan anaknya Jaden Smith yang terdampar di bumi setelah mengalami kecelakaan pesawat. Setelah kecelakaan tersebut, adalah tiba saatnya sang anak yang sebelumnya dijuluki Ksatria Gagal harus menyelamatkan ayahnya yang sedang terluka.

Selain ketiga bintang diatas, film ini juga turut dibintangi Zoë Kravitz dan Sophie Okonedo. Zoë Kravitz akan memerankan anak perempuan Will Smith dan sementara Sophie Okonedo berperan sebagai istrinya. Naskah After Earth ditulis Gary Whitta dan filmnya sendiri akan dirilis 7 Juni 2013. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment