Tuesday, December 4, 2012

Inilah Foto-Foto Pertama 'The Seventh Son' Tampilkan Jeff Bridges, Ben Barnes dan Julianne Moore.

Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures akhirnya merilis dua foto pertama dari film petualangan fantasi aksi, Seventh Son.  Dalam foto pertamanya menampilkan Jeff Bridges yang memerankan Master John Gregory sedang mengajari Ben Barnes  yang berperan sebagai seorang pemuda bernama Tom. Sementara di foto kedua menampilkan Julianne Moore yang memerankan penyihir jahat bernama  Mother Malkin.

Film yang diangkat buku berjudul The Spook’s Apprentice atau The Wardstone Chronicles karya Joseph Delaney ini disutradarai Sergei Bordov. Diceritakan di masa lampau, sebuah mahluk jahat lepas dan kembali menyalakan api peperangan antara kekuatan supranatural dengan umat manusia. Master Gregory (Jeff Bridges) adalah seorang ksatria yang telah memenjarakan seorang penyihir jahat yang sangat kuat, Mother Malkin (Julianne Moore), selama berabad-abad lalu. Tapi sekarang Mother Malkin berhasil melarikan diri dan berupaya balas dendam. Malkin lalu memanggil pengikutnya untuk berinkarnasi dan berencana melepaskan kemurkaan mengerikan pada dunia. Sementara itu, Master Gregory tak bergeming menghadapi ancaman Malkin.

Dalam reuni mematikan tersebut, apa yang ditakutkan Gregory menjadi kenyataan dimana dirinya harus kembali berhadapan langsung dengan Malkim. Sekarang Gregory hanya punya waktu sampai bulan purnama penuh, dan merekrut seorang pemuda bernama Tom Ward (Ben Barnes) untuk membantunya melawan kekuatan hitam Malkin. Satu-satunya harapan manusia terletak pada putra ketujuh dari anak ketujuh.

Seventh Son dibintangi Jeff Bridges, Ben Barnes, Alicia Vikander, Julianne Moore, Olivia Williams, Antje Traue, dan Kit Harington. Film bertema pengusiran setan (exorcist) ini akan dirilis 18 Oktober 2013. (TS)

 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment