Wednesday, March 28, 2012

Beredar Gambar Konsep 'Seventh Son'

Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures baru saja merilis sebuah gambar konsep dari film petualangan fantasi aksi, Seventh Son. setelah sehari sebelumnya mengumumkan akan merilis film ini pada 15 Februari 2013. Dalam gambar tersebut memperlihatkan dua orang pria yang sedang berdiri di tepi jurang sedang memandang ke arah bangunan-bangunan yang berada di tebing.

Saat ini syuting Seventh Son sudah dimulai 19 Maret lalu di Vancouver, British Columbia, Canada dibawah arahan sutradara Sergey Bodrov, sutradara pemenang Oscar lewat Mongol dan Nomad: The Warrior. Film yang diangkat buku berjudul The Spook’s Apprentice atau The Wardstone Chronicles, dalam buku karya Joseph Delaney ini dibintangi Jeff Bridges, Julianne Moore, dan Ben Barnes.

Di masa lampau, sebuah mahluk jahat lepas dan kembali menyalakan api peperangan antara kekuatan supranatural dengan umat manusia. Master Gregory (Jeff Bridges) adalah seorang ksatria yang telah memenjarakan seorang penyihir jahat yang sangat kuat, Mother Malkin (Julianne Moore), selama berabad-abad lalu. Tapi sekarang Mother Malkin berhasil melarikan diri dan berupaya balas dendam. Malkin lalu memanggil pengikutnya untuk berinkarnasi dan berencana melepaskan kemurkaan mengerikan pada dunia. Sementara itu, Master Gregory tak bergeming menghadapi ancaman Malkin.

Dalam reuni mematikan tersebut, apa yang ditakutkan Gregory menjadi kenyataan dimana dirinya harus kembali berhadapan langsung dengan Malkim. Sekarang Gregory hanya punya waktu sampai bulan purnama penuh, dan merekrut seorang pemuda bernama Tom Ward (Ben Barnes) untuk membantunya melawan kekuatan hitam Malkin. Satu-satunya harapan manusia terletak pada putra ketujuh dari anak ketujuh.

Seventh Son dibintangi Jeff Bridges, Ben Barnes, Alicia Vikander, Julianne Moore, Olivia Williams, Antje Traue, dan Kit Harington. Film bertema pengusiran setan (exorcist) ini cukup layak dinanti. (TS)

No comments:

Post a Comment