Tuesday, December 4, 2012

Dua Foto Terbaru 'Warm Bodies' Tampilkan Nicholas Hoult Sebagai Zombie Romantis

Setelah selesai dengan franchise Twilight, nampaknya Summit Entertainment sedang menyiapkan film lainnya dengan tema Zombie untuk mengikuti jejak sukses seri Twilight.

Film yang diberi judul Warm Bodies ini menggabungkan cerita romantis, action dengan bumbu komedi. Baru-baru ini beredar dua foto terbarunya yang menampilkan Nicholas Hoult yang berperan sebagai seorang zombie bernama "R" yang mulai bersikap sebagai seorang manusia ketimbang zombie saat jatuh cinta dengan seorang wanita cantik bernama Julie (Teresa Palmer). 

Warm Bodies adalah sebuah film zombie yang disisipi kisah cinta romantis. Film yang disutradarai Jonathan Levine dari novel karya Isaac Marion ini menceritakan R (Nicholas Hoult),seorang zombie (Nicholas Hoult) yang gemar memakan otak manusia. Namun semua itu berubah ketika R bertemu dengan seorang wanita bernama Julie (Teresa Palmer) yang menjadi kekasihnya. Kini, R memiliki tugas baru yakni melindungi dan menyelamatkan Julie dari buruan kelompoknya yang haus daging.

Warm Bodies dibintangi Nicholas Hoult, Rob Corddry, Teresa Palmer, John Malkovich, Lizzy Caplan, Dave Franco, Cory Hardrict, Justin Bradleydan akan dirilis 1 Februari 2013. (TS)


 Trailer #1


Trailer #2

Berita Terkait :
- Inilah Sosok Nicholas Hoult Sebagai Zombie Ganteng di 'Warm Bodies'

No comments:

Post a Comment