Sunday, November 11, 2012

Inilah Foto Tom Hanks Sebagai Walt Disney di 'Saving Mr. Banks'

Siapa yang tak kenal Walt Disney? Pasti semua orang mengenalnya sebagai Bapak tokoh kartun pencipta Mickey Mouse, Donald Duck, Goofy dll. Sosok Walt Disney akan dibawa ke layar lebar oleh Tom Hanks dalam film drama Saving Mr. Banks. Baru-baru ini beredar beberapa foto  syuting di taman bermain Disneyland yang menampilkan Tom Hanks sebagai Walt Disney. Dalam foto tersebut, Hanks tampak mirip dengan Disney yang memiliki ciri khas, kumis ala Mustache.

Film ini akan menceritakan kehidupan sang pengarang,  P.L. Travers (Emma Thompson) yang menjual novelnya, Marry Poppins ke Walt Disney untuk difilmkan oleh Walt Disney. Namun setelah film itu selesai di tahun 1964, Travers membenci semua film animasi dan berhenti menjual buku karyanya ke Walt Disney.

Saving Mr. Banks disutradarai John Lee Hancock (The Blind Side) dan juga didukung Colin Farrell sebagai ayah Travers, Paul Giamatti sebagai  Ralph,  dan Jason Schwartzman sebagain Richard Sherman. Hampir sebagian film ini difilmkan di Disneyland dan Walt Disney Studios diBurbank, Caliornia. Rencananya film drama  ini akan dirilis 20 Desember 2013. (TS)
 


No comments:

Post a Comment