Wednesday, November 14, 2012

Film "McGyver' Segera Dibuat James Wan


Masih ingatkah Anda dengan serial televisi McGyver yang populer di tahun 80-an? New Line Cinema tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. Sutradara James Wan (Saw dan Insidious) dipercaya New Line Cinema untuk menggarapa film layar lebar McGyver. Ini berarti Wan keluar dari pakemnya sebagai sutradara horor ke genre action komedi.

Proyek film McGyver mulai diwacanakan pada Mei 2010, ketika itu  Jason Richman (Bangkok Dangerous) ditunjuk untuk menulis naskah ceritanya. Draft awal ini disempurnakan lagi oleh penulis Brian Gunn dan Mark Gunn (Journey 2: The Mysterious Island). Di tahun yang sama, muncul film parodi McGyver berjudul MacGruber yang dibintangi Will Forte.

Serial  MacGyver ditayangkan dari tahun 1985 hingga 1992, dan dibintangi Richard Dean Anderson sebagai McGyver, seorang agen rahasia yang bekerja untuk Phoenix Foundation. Berbeda dengan agen rahasia kebanyakan yang menggunakan pistol atau senjata canggih, McGyver hanya mengandalkan kecerdikan dan juga pisau lipatnya untuk melumpuhkan musuh.

Belum diketahui apakah Richard Dean Anderson akan tampil dalam versi filmnya atau tidak. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.(TS)

No comments:

Post a Comment